Membuat Botton Atau tombol Hide Show | Spoiler

Posted by Unknown 0 comments
Membuat Botton Atau tombol Hide Show | Spoiler - Bagai mana cara membuat tombol spoiler / tombol hide show untuk melihat suatu code atau macam-macam yg akan kita sembunyikan . tombol ini berfungsi untuk menyingkat jumlah tulisan artikel yg terlalu memanjang ataupun hanya sekedar style .. terserah yg penting gak bikin ngejubel artikel postingan . breikut di bawah ini code spoiler silah kan copas .

Tombol spoiler menyembunnyikan suatu objek dari postingan bisa itu berupa gambar maupun Code HTML yang kita taruh pada sebuah tutorial postingan. Demi menghemat suatu ruang posting kita sangat membutuhkan ini , selain bisa di jadikan style , juga bisa sangat bermanfaat tentu nya .




Keterangan : Ganti tulisan "Masukan tulisanmu disini" dengan tulisan atau kode yang akan di beri spoiler.



Contoh :

Klik show untuk melihat
Masukkan tulisanmu di sini

Yang di atas adalah contoh sederhana tentang cara pembuatan tombol show hide di blog, selanjutnya bisa teman-teman kembangkan sendiri.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Botton Atau tombol Hide Show | Spoiler
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://projectseoku.blogspot.com/2012/11/membuat-botton-atau-tombol-hide-show.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Project For SEO

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Membuat Botton Atau tombol Hide Show | Spoiler ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Membuat Botton Atau tombol Hide Show | Spoiler

URL Post:
http://projectseoku.blogspot.com/2012/11/membuat-botton-atau-tombol-hide-show.html

Artikel lain dengan Topik yang sama :



0 comments:

Post a Comment

Panduan blog dan SEO support Project SEO - Original design by IY | Copyright of Project For SEO.